06 July 2010

Calon Pemain Terbaik Piala Dunia Afrika

Piala duni 2010 di Afrika tinggal menyisakan pertandingan antara Uruguay melawan Belanda dan Jerman melawan Spanyol. Pemain terbaik piala dunia biasanya ditentukan atau menilik dari tim mereka apakah akan lolos kefinal. Pemain terbaik pada Piala dunia 2006 adalah Fabio Canavaro setelah tim Gli Azzuri memenangi pertiandingan melawan Perancis dan mengangkat trofi Piala Dunia untuk ke sekian kalinya. menilik dari partai semi final ada beberapa kandidat pemain terbaik dari negara masing masing, dan mereka yang menjadi calon pemain terbaik Piala Dunia 2010 adalah pemain yang mempunyai andil besar menembus partai semi final.

Dari Tim Orange Belanda :

1. Wesley Seijer : Pemain yang menmecah kebuntuan pada saat melawan Brazil, tendanganya menjadikan gol bunuh diri fillipe Melo.
2. Arjen Robben : Pemain kidal yang sangan exposif, dia mengiring bola kedalam dan mencetak gol dengan kaki kirinya. itulah Arjen Robben.

Dari Tim Uruguay

1. Diego Forlan : Straiker yang tajam dan sudah mencetak 3 gol dia seprang figur yang dipercaya teman-temanya dan menjadikan uruguay melaju hingga semi final

Dari Tim Spanyol

1. David Villa : Pemain yang diboyong Barcelona pada musim kemarin ini merupakan striker tersubur di Gelaran Piala Dunia Kali ini, dia selalu mencetak Gol demi gol. dan hanya pada pertandingan pertama saja dia tidak menceploskan jabulani kegawang.

Dari Tim Jerman

1. Miroslav Close : Pemain nerdarah polandia ini selalu mencetak gol setiapkali close dipercaya untuk membela jerman dalam piala dunia.

Jadi mari kita tunggu tim mana yang anak melaju hingga ke final dan akan menganggat Tropy tertinggi piala dunia kali ini.

No comments: